One Direction: Kami Ingin Punya Fans Alien - Zul ismal Blog

One Direction: Kami Ingin Punya Fans Alien

Share This




One Direction: Kami Ingin Punya Fans Alien




Kapanlagi.com - Beberapa waktu laluOne Direction sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa mendapatkan penggemar pria. Niall Horan dan kawan-kawan mengaku ingin penonton konsernya tidak hanya dikuasai kaum wanita saja. Nah, kali ini One Direction malah menginginkan lebih.
Boyband asal Inggris ini berharap punya fans berupa alien.
Hal tersebut diungkapkan oleh Niall HoranLiam PayneHarry Styles,Zayn Malik dan Louis Tomlinson ketika membicarakan album barunya pada Harian The Sun. Niall berharap album berjudul TAKE ME HOME itu laris manis hingga kehidupan dari planet lain pun tertarik membelinya.
"Aku pikir tujuan utama kami untuk sepuluh tahun ke depan adalah menjual satu single di luar angkasa dan menjadi band pertama yang melakukannya," ujar Niall pada The Sun. "Aku ingin alien membeli musik kami. Itu layak dicoba," tambah Niall lagi.
Seraya bercanda Niall mengatakan bahwa ia akan meminta bantuan band 30 Seconds to Mars untuk melakukan hal tersebut. "Kami harus mendiskusikan itu dengan band 30 Seconds to Mars. Sepertinya mereka bisa membantu kami," tutur Niall(mcn/adb)


sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages