Samir Nasri: City Punya Kualitas Tak Terkalahkan - Zul ismal Blog

Samir Nasri: City Punya Kualitas Tak Terkalahkan

Share This

Samir Nasri: City Punya Kualitas Tak Terkalahkan

Bola - | Selasa, 6 November 2012 00:14 WIB

Metrotvnews.com, Manchester: Gelandang Manchester City Samir Nasri menilai The Citizen memiliki kemampuan menjadi tim yang tidak terkalahkan di Liga Primer Inggris sepanjang musim ini. Menurutnya, rekan-rekannya di satu tim mempunyai keyakinan tinggi.

Walau menempati peringkat tiga, City belum pernah menelan kekalahan hingga pekan ke 10. Nasri menjalani masa sulit di City sejak diboyong Arsenal karena tak berhasil mempermanenkan posisinya sebagai starter.

“Saya tidak tahu apakah kami akan tetap tidak terkalahkan. Tapi saya tahu kami punya kualitas untuk tetap tak terkalahkan, dan kami semua berpikir seperti itu,” ujar Nasri kepada Sky Sports.

“Ketika kami masuk ke dalam lapangan, kami selalu berpikir akan menang. Dengan kualitas yang kami miliki, kami merasa yakin. Jika kami bersama-sama bertarung melawan tim lain, kami bisa melakukannya.”



Minimnya jumlah gol pada musim ini menjadi perhatian penuh manajer Roberto Mancini. Nasri menilai City harus menemukan kembali ketajaman mereka jika ingin mengulang sukses musim lalu.

“Kami membuang sejumlah peluang [melawan West Ham United]. Jika Anda melakukan itu, Anda tidak berharap memenangi pertandingan. Kami harus memperbaikinya,” kata Nasri.

“Hal bagusnya adalah kami masih belum pernah menelan kekalahan di Liga Primer, dan kami akan melanjutkannya,” yakin Nasri.(Goal/RZY)



sumber: http://www.metrotvnews.com/metromain/news/2012/11/06/112709/Samir-Nasri-City-Punya-Kualitas-Tak-Terkalahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages